Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Produk CCTV dan Sound System TOA, Speaker, Amplifier, Microphone, Megaphone




RUMAH DESAIN SPEAKER

Kami menjual produk dan pemasangan sound dan CCTV system untuk kebutuhan lembaga pemerintahan maupun sektor swasta seperti Sekolah, Pabrik, Perkantoran/Gedung, Tempat Ibadah Masjid/Musholla, Rumah Sakit dll).

Saat ini kebutuhan atas perangkat sound system, conference system dan CCTV system telah berkembang sedemikian pesatnya. Berbagai keperluan dan tingkat kemajuan teknologi telah menjadi pemicu hal tersebut. Perangkat sound system dan CCTV system yang baik dan handal dapat dijadikan sebagai IKON PROFESIONALITAS pengelolaan sebuah gedung serta terbukti meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna dan pengelola gedung, dengan demikian keduanya mampu memberikan nilai tambah bagi pengelola dan gedung itu sendiri. 

Untuk menjawab kebutuhan itulah kami hadir, berbekal pengalaman puluhan tahun dan pengetahuan atas teknologi terakhir di bidang sound system dan CCTV system, kami mampu melayani berbagai kebutuhan anda. HARGA yang KOMPETITIF dan PELAYANAN yang PRIMA adalah komitmen kami bagi semua pelanggan.  Kami mampu menyediakan dan menginstalasi perangkat sound system dari merk-merk terkenal yang telah teruji kehandalannya seperti TOA, Yamaha, Inter M dan sebagainya. Perangkat CCTV dengan merk HikVision, Samsung, G-Lenz dan sebagainya yang kami sesuaikan dengan budget dan keinginan pelanggan dengan selalu mengadakan SURVEY PENDAHULUAN ke lokasi pelanggan yang berminat, kami dapat membantu pelanggan memilih produk yang tepat dan sesuai anggaran.


Dapatkan penawaran harga dan layanan terbaik dari kami hanya di:

Rumah Desain Speaker
Installation TOA Public Address System, TOA Information system, TOA Paging System, TOA Car Call, TOA Conference System, TOA Evacuation or Emergency System and Video Conference

Jl Pakarena 3 RT 07 RW 11 No. 217 Merkarjaya Sukmajaya Depok, 16411
(021) 7782 2296 | 0821 1007 4404


Website: www.rumah-desain-speaker.com
email: support@rumah-desain-speaker.com
FB: facebook.com/tokotoadepok



Terima kasih

Salam
Admin

#tokotoadepok #toasoundsystem


0 on: "Jual Produk CCTV dan Sound System TOA, Speaker, Amplifier, Microphone, Megaphone"